28 Desember 2016

iPhone Akan Hadir dengan Layar Ukuran 5 Inci pada 2017 Mendatang

iPhone

Blogger asal Jepang, Mac Otakara mengabarkan mengenai iPhone terbaru yang akan rilis tahun depan. Menurut laporannya, iPhone diperkirakan memiliki model terbaru yang rilis pada 2017 mendatang. Model terbaru dari iPhone itu disebut-sebut memiliki bentang layar 5 inci, yang sebelumnya tidak pernah ada di seri iPhone mana pun.

Spesifikasi smartphone ini disebut tak berbeda jauh dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang rilis tahun ini. Smartphone ini juga kabarnya memiliki dua lensa kamera utama, tetapi memiliki perbedaan dari sisi desain dan dua kamera pada smartphone ini dibuat secara vertikal.

Sebagai informasi, tahun depan Apple memang dikabarkan berencana merilis tiga model iPhone. Dua model yang rilis merupakan versi standar, sedangkan model ketiga akan hadir sebagai produk yang benar-benar baru. 

Model baru tersebut dikabarkan bakal menjadi iPhone perdana yang menggunakan layar OLED. Tak hanya itu, smartphone itu juga diprediksi memiliki bezel layar tipis yang mirip dengan Xiaomi Mi Mix.
Silahkan berikan komentar dan kritik atau saran Sobat tentang iPhone Akan Hadir dengan Layar Ukuran 5 Inci pada 2017 Mendatang. Komentar Sobat sangat bermanfaat bagi Saya dan perkembangan blog IDNPonsel.
  • Berkomentar dengan baik, utamakan etika dan relevan
  • Tanpa meninggalkan link aktif, Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Sobat.
  • Follow jika tulisan Saya bermanfaat untuk Sobat
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar