1 Januari 2017

Coolpad Sky 3 Special Edition Dibekali RAM 3GB

Coolpad Sky 3 Special Edition 2017

Coolpad baru-baru ini menawarkan produk terbarunya yakni Coolpad Sky 3 Special Edition, yang kabarnya sebagai varian baru dari versi sebelumnya yaitu Coolpad Sky 3 yang dirilis pada Agustus 2016 lalu.

Untuk Sky 3 Special Edition telah dibekali dengan memori RAM 3GB dan bukan lagi sebesar 2GB yang digunakan pada versi sebelumnya. Pada versi Special Edition (SE) ini tidak punya banyak perubahan yang mencolok dibanding versi standarnya.

Performa dan Fitur Coolpad Sky 3 Special Edition


Selain penambahan kapasitas memori RAM yang untuk versi sebelumnya hanya 2GB kini untuk versi Special Edition (SE) menjadi 3GB, Coolpad Sky 3 Special Edition dilengkapi pula kamera depan 8 MP, layar sentuh IPS 5,5 inci (HD 720p) menggunakan kaca 2.5D. Sistem operasi yang dijakankan adalah Android 6.0 Marshmallow, dengan antarmuka Cool UI 8.0.

Lalu performanya bertenaga prosesor 64-bit 1.0GHz Quad-Core Mediatek MT6735P dipadu pengolah grafis Mali T720. Dibantu oleh RAM 3GB dan memori internal 16GB lengkap dengan slot ekspansi kartu SD hingga 64GB mengambil slot SIM 2.

Dari segi fotografi, Coolpad Sky 3 Special Edition dibekali kamera belakang 8 Megapixel autofokus dengan sensor Sony CMOS dan LED Flash, sedangkan kamera depannya juga 8 Megapixel fixed focus.

Konektivitas yang didukung antara lain 4G LTE, 3G, Bluetooth 4.0, Wi-fi b/g/n, GPS, A-GPS, GLONASS dan Micro USB 2.0. Semua performa ditunjang batere berkapasitas 2500 mAh yang rasanya sudah lumayan.

Saat ini Coolpad Sky 3 Special Edition sudah dijual di ritel Erafone dengan banderol Rp2.499.000, dimana konsumen akan diberikan secara gratis headset dan tongsis (selama persediaan masih ada). Itu artinya harganya tak terpaut jauh dari varian originalnya, yang dilepas di harga Rp2.199.000.
Silahkan berikan komentar dan kritik atau saran Sobat tentang Coolpad Sky 3 Special Edition Dibekali RAM 3GB. Komentar Sobat sangat bermanfaat bagi Saya dan perkembangan blog IDNPonsel.
  • Berkomentar dengan baik, utamakan etika dan relevan
  • Tanpa meninggalkan link aktif, Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Sobat.
  • Follow jika tulisan Saya bermanfaat untuk Sobat
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar